Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

sexta-feira, 4 de maio de 2012

]] XL-mania [[ Membuat Tampilan Scroll list data

Selamat pagi

 

Dear Master XL-Mania, dan Rekan-rekan XL Mania..

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas pencerahan2 yang masuk melalui email saya.. yang sangat berguna untuk pembelajaran ttg Excel.

Mohon bantuannya, saya akan membuat macro/modul data history forklift di tempat saya bekerja. ( seperti pada gambar di bawah ini )

Dengan mengisi No Forklift, tgl awal, tgl akhir bisa tampil data scroll view, sesuai tgl awal sampai dengan tgl akhir.

Bisa mencetak list history tersebut.

Saya mengalami masalah pada pembuatan kedua hal tersebut..

Mohon bantuan para pakar-pakar master Excel… file terlampir…

 

Sebelum dan sesudahnya saya sampaikan banyak terima kasih.

 

Salam

Ayik

 

 

 

Nenhum comentário:

Arquivo do blog