Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

quinta-feira, 22 de março de 2012

]] XL-mania [[ entri kode muncul data

 

Dear  Suhu Excell
Saya masih awam sekali dalam dunia formula excell
Mohon bantuannya bentuk formula excell untuk worksheet saya….
 
casenya begini:
saya mempunyai data keragaan unit usaha dalam 1 file excel worksheet
saya mempunyai 10 unit usaha dalam 1 kantor cabang
saya mempunyai 10 kantor cabang dalam 1 kantor wilayah
formula yang saya inginkan adalah : bagaimana caranya agar ketika saya mengentry kode salah satu cabang dihasilkan data keragaan masing2 unit usaha dalam 1 sheet (contoh file :gabungan unit usaha), begitu juga ketika saya mengentry kode wilayah, dihasilkan data keragaan kantor cabang yang sudah merupakan gabungan dari 10 unit usaha tadi (contoh file: gabungan kanca). dan ini dilakukan setiap bulan. (satu file excell menyimpan 1 bulan data)
mohon bantuannya ya para pakar excell karena cara yang selama ini saya lakukan sangat banyak menghabiskan waktu, dan unit usaha yang saya gabungkan jumlahnya ratusan unit usaha

terima kasih…
 
dani

__._,_.___
Recent Activity:
+-:: XL-mania ::::::::::::::::::::----------------------------------+
| Delay pada posting disebabkan sibuknya momods dan leletnya        |
| koneksi dengan ind***t. bwakakakaka....
+-------------------------------------------------------------------+
| DILARANG : MLM, money game, OOT, iklan tanpa izin, SARA, testing, |
| pembicaraan pribadi, one line message,  melecehkan,  tidak sopan. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Buat subjek yang kreatif, jangan : "tanya", "help", "mohon bantu" |
| Usahakan besar attachment < 200 kb. Gunakan  winzip  jika  perlu. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Ajak teman-teman Anda bergabung dengan mengirim e-mail kosong ke  |
| XL-mania-subscribe@yahoogroups.com atau kirimkan mereka file dari |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/files/Promotion/           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Berikan testimoni di :                                            |
| http://www.xl-mania.com/2008/06/testimoni-xl-mania.html           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Message lama ada di :                                             |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/messages [perlu yahoo id]  |
| http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com              |
+-------------------------------------------------------------------+
.

__,_._,___

Nenhum comentário:

Arquivo do blog