Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

quarta-feira, 15 de fevereiro de 2012

]] XL-mania [[ Cara Cepat Membuat Stock Fifo

Dear All Excel mania / Master XL,

 

Perkenankan saya Mohon bantuan petunjuknya  donk.... Pusing nih..

Selama ini saya membuat STOCK FIFO masih manual banget….DATA STOCK FIFO DIAMBIL DARI DATA SHEET Stock Prod&Penjualan. File terlampir.

.

Misalnya kita punya Data Produksi&Penjualan  dan FIFO seperti pada gambar dibawah ini.

 

Dari data produksi&penjualan di jadikan stock FIFO …

Selama ini saya tidak menemukan rumus untuk membuat fifo secara langsung …. Sampai pusing tidak pernah bisa …hehehee.

Adapun maksud petunjukan yang diharapkan sebagai berikut di bawah ini :

1.     Bagaimana perumusan untuk membuat stock fifo dengan penempatan jumlah stock sesuai tgl yg tertera di baris atasnya pada sheet fifo, data diambil dari table pada sheet stock prod&penjualan.

 

Kira2 ada yang bisa membantu membuat formulanya, karena kalau nggak ada, berarti aku harus nulis manual terus..dan terus….. capek deh…

.

Sekian, sebelum dan sesudahnya saya sampaikan banyak2 terima kasih.

 

 

Salam

Suprayitno

 

 

 

Hasil yg diharapkan

 
 

 

Nenhum comentário:

Arquivo do blog