Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

sábado, 19 de novembro de 2011

]] XL-mania [[ Membuat "Name" di "Name Manager" otomatis

 

Halo XL Mania yang senang mengasah otak...

Saya datang lagi bertanya untuk menghindari kerja bakti yang mungkin
tidak perlu, padahal banyak dari teman yg rela membantu......

OK, saya ingin membuat "Name" yang otomatis di "Name Manager".

Saya ingin otomatis, karena "Name" yg akan saya buat BANYAK SEKALI dan
selalu berubah.
Karena selalu berubah, kalo hari ini saya buat, besok bisa berubah,
dan tentu "name" yang lama saya tidak butuhkan lagi, dan kalo saya
tidak hapus, yang akan muncul di name manager saya akan banyak
sekali...

Untuk contohnya, ada di file terlampir.
Sebagai informasi, "increase indent" biasanya otomatis saya dapatkan
dari "Pipot" kemudian saya kopi-paste biasa ke sheet byang lain, tapi
bisa juga saya lakukan manual.

Thanks, and jazakallah.

Anas

__._,_.___
Recent Activity:
+-:: XL-mania ::::::::::::::::::::----------------------------------+
| ayooo... coba cari XL-mania di linkedin.com                       |
| momods kebanyakan e-mail :(... unread di kantor 6 ribu lebih :(   |
+-------------------------------------------------------------------+
| DILARANG : MLM, money game, OOT, iklan tanpa izin, SARA, testing, |
| pembicaraan pribadi, one line message,  melecehkan,  tidak sopan. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Buat subjek yang kreatif, jangan : "tanya", "help", "mohon bantu" |
| Usahakan besar attachment < 200 kb. Gunakan  winzip  jika  perlu. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Ajak teman-teman Anda bergabung dengan mengirim e-mail kosong ke  |
| XL-mania-subscribe@yahoogroups.com atau kirimkan mereka file dari |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/files/Promotion/           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Berikan testimoni di : http://www.friendster.com/xlmania atau...  |
| http://www.xl-mania.com/2008/06/testimoni-xl-mania.html           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Message lama ada di :                                             |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/messages [perlu yahoo id]  |
| http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com              |
+-------------------------------------------------------------------+
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Nenhum comentário:

Arquivo do blog