Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

quarta-feira, 16 de novembro de 2011

Re: ]] XL-mania [[ XL-Mania (LINK update)

no1 : saya ndak tahu babar-blass... (yg diinginkan maupun jawabannya)

no2 : mungkin begini... 
(cara membuka file text dengan excel agar data  "04121900" menjadi  data tanggal 04 Desember 1900
* Pada 'Text Import Wizzard' Step#3, select-lah "KOLOM" yg anda anggap berisi data Tanggal
* Pada frame 'Column Data Format', pilihlah opsi DATE = MDY






2011/11/15 Fransiskus Lhong <fransevilina@yahoo.com>
>
> Dear Master Excel,
> Perkenalkan saya Fransiskus dari Medan. Punya masalah nih:
>
> 1. Saya punya 20 Dokumen Excel yang masing2 dokumen ada 10 sheet. Nah ada 1 dokumen laen yang memiliki 30 sheet masing2 sheet nya ingin saya hubungkan dengan sheet-sheet yang ada di 20 dokumen excel tadi. Boleh tahu g cara cepatnya gimana ya? saya sudah coba pakai "=" lalu "target yang ingin saya ambil". tapi ketika mau dipakai ke sheet satu ke yang laen jadi berantakan.
>
> 2. Saya punya 1 dokumen text file yang sudah saya jadikan excel. Saya save as sebagai excel file dengan nama yang berbeda. Masalahnya ada beberapa kolom yang kalau di text file kelihatan sebagai tanggal tapi ketika di ubah ke excel berubah menjadi angka seperti ini mis. 10112011 dan 05112012 namun di excel jadi 10112011 dan 5112012. Apakah ada cara untuk kolom yang memuat angka ini di ubah jadi tanggal?
>
> Mohon bantuannya master excel......
>
> Regrads
> Fransiskus

Nenhum comentário:

Arquivo do blog