Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

terça-feira, 29 de novembro de 2011

Re: ]] XL-mania [[ Sortir data dalam baris menjadi label dalam kolom

Dear Bp Ardi Prasetyo

Jika memang hasil yang diinginkan seperti ini:


mungkin saya dapat membantu.
pada sheet data tambahkan tujuh kolom, yaitu actvitycode sampai PengetahuanProdukNote, pindahkan data pada baris menjadi data pada kolom yang baru saja dibuat menggunakan rumus VLOOKUP copy rumus ke seluruh kolom.
Tambahkan satu kolom lagi untuk kode yang akan dibaca pada sheet hasil.
Terakhir buat rumus di sheet hasil menggunakan Index dan Match

Mungkin ada cara yang lebih simpel, dengan satu rumus.
On 28/11/2011 08:27, Ardi Prasetya wrote:
 
Pada para master excel minta tolong ya,

Saya punya data yang saya ambil dari aplikasi, saya mempunyai kesulitan karena pada data hasil record berupa baris sedangkan ada beberapa item yang ingin saya ubah menjadi label seperti pada lampiran data hasil. Minta Tolong ya, saya sudah coba beberapa cara, dikarenakan banyaknya data yang harus dimbil saya keteteran. Contoh Terlampir.

Dengan Hormat
Ardi Prasetya




Nenhum comentário:

Arquivo do blog