Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

sexta-feira, 19 de agosto de 2011

]] XL-mania [[ membandingkan 2 data

 

Dear para Master XL semua

Saya ada sedikit pertanyaan, Setiap bulan saya selalu membandingkan data karyawan dengan data askes yg ada, dimana setiap bulanya hampir selalu ada perubahan
Yang ingin saya tanyakan, Mungkin ngak saya melakukan perbandingan data secara otomatisasi untuk mengetahui nama karyawan mana yang belum tedaftar pada askes
atau sebaliknya, mis ada nama yang terdaptar di askes tapi tidak ada nama tersebut di daftar karyawan ( itu di anggap kesalahan )
selama ini saya melakukan perbandingan secara manual dengan menandai satu persatu, sementara nama karyawan yang mesti saya cek jumlahnya sampai ratusan
saya mohon pencerahanya dari para master gmn caranya saya dapat dng cepat melakukan/ mengetahui nama2 yg belum terdaftar di askes atawpun sebaliknya
seperti contoh yang ada di lampiran, Trims
 
erwan permana

__._,_.___
Recent Activity:
+-:: XL-mania ::::::::::::::::::::----------------------------------+
| tiap tanggal gajian, order buku "mengapa boss benci chart anda    |
| membludak :) ayo2 pesan yang belum punya....                      |
| btw... selamat menunaikan ibadah puasa ya...                      |
| www.facebook.com/pages/XL-mania/104233892978057                   |
+-------------------------------------------------------------------+
| DILARANG : MLM, money game, OOT, iklan tanpa izin, SARA, testing, |
| pembicaraan pribadi, one line message,  melecehkan,  tidak sopan. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Buat subjek yang kreatif, jangan : "tanya", "help", "mohon bantu" |
| Usahakan besar attachment < 200 kb. Gunakan  winzip  jika  perlu. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Ajak teman-teman Anda bergabung dengan mengirim e-mail kosong ke  |
| XL-mania-subscribe@yahoogroups.com atau kirimkan mereka file dari |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/files/Promotion/           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Berikan testimoni di : http://www.friendster.com/xlmania atau...  |
| http://www.xl-mania.com/2008/06/testimoni-xl-mania.html           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Message lama ada di :                                             |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/messages [perlu yahoo id]  |
| http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com              |
+-------------------------------------------------------------------+
.

__,_._,___

Nenhum comentário:

Arquivo do blog