Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

quinta-feira, 25 de agosto de 2011

Re: ]] XL-mania [[ index-match yang unik dan menggelitik

 

Dear Mas Bambang.

setelah dilihat, dari file yang bapak kirim... terdapat ketidaktepatan penggunaan fungsi match.
(terbalik kalau saya lihat)


coba di G5 fungsinya sebagai berikut :
=INDEX($C$3:$C$7,MATCH(E5,$A$3:$A$7,0))

(awalnya di G5=INDEX($C$3:$C$7,MATCH($A$3:$A$7,E5,0))


terima kasih


Raya

2011/8/23 bambang sumanto <lenterahati2002@yahoo.com>
 


Teman teman XL-Mania, saya ada sedikit kendala tentang penggunaan Index-match yg muncul #N/A
saya sudah coba berbagai cara, termasuk pake vlookup data sudah oke, cuma saya
mau yg bisa nengok kanan kiri he he ini bahasanya siapa yah
saya sudah mencari di file download saya untuk masalah ini cuma belum ketemu, maksudnya setiap ada jawaban atas masalh
di XL-mania selalu saya simpan di folder khusus XL, jadi kalo ada kendala tidak perlu buka internet lagi




oh iya saya pake contoh data, karena data aslinya 33ribuan baris, saya diminta membandingkan data
saham harian, dah ketika menjalankan formula index tanpa Isna kok lamaaaaaaa bener
mungkinkah karena baris datanya banyak dan juga sumber datanya banyak juga, jadi komputer saya agak berat
membacanya.....ada solusi ? (saya cuma terpikir kalo sudah ada hasil saya copy vaste value saja yah he he he)

mohon bantuannya, oh iya data terlampir




--
Terima kasih


Raya

__._,_.___
Recent Activity:
+-:: XL-mania ::::::::::::::::::::----------------------------------+
| tiap tanggal gajian, order buku "mengapa boss benci chart anda    |
| membludak :) ayo2 pesan yang belum punya....                      |
| btw... selamat menunaikan ibadah puasa ya...                      |
| www.facebook.com/pages/XL-mania/104233892978057                   |
+-------------------------------------------------------------------+
| DILARANG : MLM, money game, OOT, iklan tanpa izin, SARA, testing, |
| pembicaraan pribadi, one line message,  melecehkan,  tidak sopan. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Buat subjek yang kreatif, jangan : "tanya", "help", "mohon bantu" |
| Usahakan besar attachment < 200 kb. Gunakan  winzip  jika  perlu. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Ajak teman-teman Anda bergabung dengan mengirim e-mail kosong ke  |
| XL-mania-subscribe@yahoogroups.com atau kirimkan mereka file dari |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/files/Promotion/           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Berikan testimoni di : http://www.friendster.com/xlmania atau...  |
| http://www.xl-mania.com/2008/06/testimoni-xl-mania.html           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Message lama ada di :                                             |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/messages [perlu yahoo id]  |
| http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com              |
+-------------------------------------------------------------------+
MARKETPLACE
A good Credit Score is 720, find yours & what impacts it at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Nenhum comentário:

Arquivo do blog