Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

domingo, 15 de janeiro de 2012

Re: ]] XL-mania [[ gambar tidak menutupi teks

maaf saya lupa. saya peke excell 2007 tapi setelah saya cek tool "transaprant background" ada juga di excell 2007.
terima kasih byk atas bantuannya (your help is very useful),.,.,(saya telah coba dan berhasil).
wlopun sblmnya karena "kepanikan" butuh segera,,.,akhirnya gambar ttd+stempel tsb saya edit pake photoshop (format *.gif). skrg berkat bantuan Anda, saya gak perlu pake photoshop lagi
once more thanks a lot ^_^
Bravo XL-mania

Setiap perbuatan akan kembali kepada pelakunya. Barang siapa yang berbuat kebaikan sesungguhnya kebaikan itu untuk dirinya sendiri, dan Barang siapa berbuat kejahatan maka sesungguhnya kejahatan itu untuk dirinya pula.


From: i Haps <hapsari.stlizbeth@gmail.com>
To: XL-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 12 January 2012, 3:38
Subject: Re: ]] XL-mania [[ gambar tidak menutupi teks

 
anda pakai excel versi berapa? kok ndak bilang-bilang ??

saya pakai 2003 dan 2007, karena ada hal hal yg di 2003 sudah hafal, 
tetapi tidak tahu ada-atau-tidaknya di Excel 2007

di excel 2003 ada tool untk mentransparentkan bagian gamabar yg sewarna
(misalnya background yg homogen)


lihat contoh di lampiran




2012/1/11 Atri <deacorong@yahoo.com>
dear XL-mania,
saya punya masalah mengenai insert gambar di excell. kebetulan gambar yang saya insert adalah hasil scan tandatangan+stempel. gmn caranya supaya gambar tsb tidak menutupi teks dibelakang/dibawahnya??? karena pada excell tidak ada pilihan "behind text" seperti pada ms.word.
mohon bantuannya,.,.,terima kasih



Nenhum comentário:

Arquivo do blog