Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

segunda-feira, 24 de outubro de 2011

Re: ]] XL-mania [[ Add-Ins Tab excel 2007

Apakah yang dimaksudkan pak Ridwan ? membuat menu atau menampilkan addIns?, jika hanya menampilkan menu add-Ins berarti cukup dengan excel Option. tetapi jika menginginkan menu sediriri seperti:


anda dapat menggunakan Ofice Custom UI Editor.
http://msdn.microsoft.com/en-us/library/cc508991%28office.11%29.aspx

saya sertakan sebuah file contoh.
semoga ini yang dimaksudkan pak Ridwan!

salam, semoga Allah senantiasa memberkahi kita semua.

2011/10/6 Ridwan <ridwan@anjrent.com>
 

Dear para master excel,

 

Saya mempunya menu favorit dalam membuat laporan, ketika menggunakan excel 2003, saya menggunakan menu buatan sendiri yang di-assign dengan macro. …… (contoh) :

 


 

 

 

 

Setelah beralih ke excel 2007, saya kesulitan untuk membuat menu tersebut. Bagaimana caranya yah ……… (contoh) :

 


 

sudah tanya ke Mr. G tapi belum ada jawaban yang memuaskan.

 

Saya berharap salah satu dari ahli excel di group ini bisa membantu saya cara untuk:

 

-          Manampilkan tab add-ins

-          Memasukkan sub menu ke dalamnya dan

 

Gambar di atas saya ambil dari beberapa contoh di internet.

 

Terima kasih untuk bantuannya.

 

Ridwan.


Nenhum comentário:

Arquivo do blog