Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

segunda-feira, 23 de abril de 2012

]] XL-mania [[ Macro Scroll list data

Selamat sore…

 

Dear Master XL-Mania, dan Rekan-rekan XL Mania..

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas pencerahan2 yang masuk melalui email saya.. yang sangat berguna untuk pembelajaran ttg Excel.

Mohon bantuannya, saya akan membuat macro/modul data history forklift di tempat saya bekerja. ( seperti pada gambar di bawah ini )

Dengan mengisi No Forklift, tgl awal, tgl akhir bisa tampil data dari Sheet Rekap Data Forklift ( yang bisa scroll ) sesuai tgl awal sampai dengan tgl akhir.

Bisa mencetak list history tersebut.

Saya mengalami masalah pada pembuatan kedua hal tersebut..

Mohon bantuan para pakar-pakar master Excel… file terlampir…

 

Sebelum dan sesudahnya saya sampaikan banyak terima kasih.

 

Salam

Ayik

 

 

 

Nenhum comentário:

Arquivo do blog