Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

terça-feira, 12 de julho de 2011

]] XL-mania [[ sisa DO per no. DO per Tanggal

dear kawans xl-mania semua

dalam kesempatan ini saya mohon bantuan rekan-rekan untuk membantu memecahkan problem dalam pekerjaan saya

problemnya adalah
saya mempunyai inputan data DO misal tanggal 1-31 januari
Do tersebut mempunyai jumlah dan sisa, pada saat membuat laporan per tanggal 31 sisa DO sudah klop
seperti yang saya inginkan, akan tetapi jika saya KEMBALI ke tanggal 10 (misalnya) maka sisa tersebut tidak mencerminkan
sisa DO per tanggal 10 melainkan sisa DO per tanggal 31
untuk lebih jelasnya saya lampirkan file saya

demikian persoalan yang saya temui
atas bantuan xl mania semua saya ucapkan terima kasih

salam
- archan -

Nenhum comentário:

Arquivo do blog