Tecnologia, programação e muito Visual FoxPro.

sexta-feira, 20 de maio de 2011

Re: ]] XL-mania [[ compare


sudah dapat solusinya belum?
menurut saya seperti inikah yang diinginkan brother "ZU"





"Namakuzu" <mynameis_zu@yahoo.com>
Sent by: XL-mania@yahoogroups.com

05/04/2011 03:58 PM

Please respond to
XL-mania@yahoogroups.com

To
XL-mania@yahoogroups.com
cc
Subject
]] XL-mania [[ compare





 

....ga ketemu2 saya mencari bagaimana menggabungkan chart yg berbeda dalam 1 layar..
gimana ya?

contoh :
Ket X Y Z
Si 10 20 40 ====

Zi 30 40 10 ===

Xi 20 50 30 ===

Ket : Secara Horizontal : saya ingin chart berbentuk line
Secara Vertikal : saya ingin chat berbentuk Columb

kedua chat tersebut, saya pingin digabungkan dalam 1 layar, sehingga bentuknya satu layar terdapat 2 chart yg berbeda.

regard


Nenhum comentário:

Arquivo do blog